aku tak mudah untuk mencintai


Tiada dusta sumpah kucinta. Aku tak mudah untuk mencintai.


Pin By Monica Lily On Zhafir K Akalanka Kutipan Kata Bijak Kutipan Buku Kata Kata Motivasi

Sadvibesbukantulisan Irfan Harisirfannharis sadvibesbukantulisan PANNlopanpasune ALDOalvarado_05 bigbossbig_boss729 daliadaliafarhana ᴘʀᴀᴛᴀᴍᴀ.

. Oh Tuhan kucinta dia. Senandungku hanya untuk cinta. Em Am Senandungku hanya untuk cinta.

Sebuah kebohongan besar jika mengatakan cinta namun tidak mau berusaha. Halo smua yang suka upload video galau nih di status whatsapp nyah kyak nyah nih video yang aku upload di channel youtube ku juga bagus buat di upload di s. Aku tak mudah untuk mencintai Aku tak mudah bilang cinta.

Oh tuhan ku cinta dia Berikanlah aku hidup Takkan ku sakiti dia Hukum aku bila terjadi Chorus. SIAPALAH AKU INI mau MEMBUKA USAHA. Oh Tuhan ku cinta dia berikanlah aku hidup takkan ku sakiti dia hukum aku bila terjadi Chorus.

Sampai ku menutup mata. Sampai ku menutup mata. Aku tak mudah mengaku ku cinta.

Entah Mengapa Aku Belum Siap. Kau paham bahwa tak ada yang mudah. Em Am Aku tak mudah untuk mencintai D G Aku tak mudah mangaku ku cinta C Cm F7 Aku tak mudah mengatakan B B7 Aku jatuh cinta.

Lebih baik SAYA DIAM. Am Dm Aku tak mudah untuk mencintai G C Aku tak mudah mangaku ku cinta F Fm B7 Aku tak mudah mengatakan E E7 Aku jatuh cinta. Beri aku dia Tapi jika belum jodoh Aku bisa apa Ku bosan sudah ku menyimpan rasa kepadamu Tapi tak mampu ku berkata didepanmu Aku tak mudah mencintai Tak mudah bilang cinta Tapi mengapa kini denganmu Aku jatuh cinta Tuhan tolong dengarkanku Beri aku dia Tapi jika belum jodoh Aku bisa apa Tak bisa ku paksakan dirimu Tuk jadi kekasihku bila tak jodohku Aku tak.

Semuanya hanya dusta jika tak ada usaha untuk mempertahankan yang sudah ada. Tirakatku hanya untuk engkau. Berikanlah aku hidup C Bm Tak kan ku sakiti dia AC D B Hukum aku bila terjadi Em Am Reff.

Senandungku hanya untuk cinta. Potongan lirik tersebut diambil dari lagunya Devano Danendra dengan judul asli Menyimpan Rasa. SIAPALAH AKU INI SAYA HANYA STAF JUNIOR di perusahaan besar ini.

Kau tak pernah mengeluh meski mungkin saja pernah didera lelah. Tirakatku hanya untuk engkau. Katamu semua butuh diperjuangkan.

Aku tidak pernah merasa jenuh meski banyak hal yang harus kutenangkan karena pikiran yang gaduh. Read also mudah and chord ukulele aku tak mudah mencintai A E B Gm Cm C Fm D G C Bm G Am Chords for Aku Tak Mudah Mencintai MENYIMPAN RASA - Devano Danendra Cover by Belinda Permata with song key BPM capo. Kita bertahan demi hari yang lebih indah di masa depan.

Saya TAK PUNYA PENGALAMAN MODAL juga SEDIKIT. SIAPALAH AKU INI 1 Korintus 13 1614. Aku tak mudah mencintai aku tak mudah mengaku ku cinta aku tak mudah mengatakan aku jatuh cinta senandungku hanya untuk cinta tirakatku hanya untuk engkau tiada dusta sumpah ku cinta sampai ku menutup mata cintaku sampai ku menutup mata oh Tuhan ku cinta dia berikanlah aku hidup takkan ku sakiti dia hukum aku bila terjadi Chorus.

G DF B Aku tak mudah mencintai Em Dm Tak mudah bilang cinta G C Bm Tapi mengapa kini denganmu Am D Aku jatuh cinta. Kumpulan Lagu Selamat Ulang Tahun untuk Anak dan Sahabat Meriahkan Momen Bahagia Lirik Lagu Paralyzed - NF. Mencintai G C Bm Tapi mengapa denganmu Am D Aku jatuh cinta.

Aku tak mudah mencintai. Kau dan aku bersepakat untuk tetap menjaga semangat. Aku selalu mencoba menyembunyikan ketakutanku dalam mimpi Ketika takut aku tak bisa melakukan apa-apa Aku bergegas pergi naik kereta Dan perlahan-lahan mulai menangis Hidup di kota yang terus di luar jendela Aku harap itu tak akan pernah berubah Orang yang memberiku gitar tua Berkata bahwa Tokyo adalah tempat yang menakutkan Aku sudah menemukan.

G DF B Tuhan tolong dengarkanku Em Dm Beri aku dia. Capo di fret 7 Intro F C C G Embun di pagi buta Am Em Menebarkan bau basah F C Detik demi detik ku hitung D G F Kinikah saat ku pergi C G Oh Tuhan ku cinta dia Am Em Berikanlah aku hidup F C Takkan ku sakiti dia D G E Hukum aku bila terjadi Chorus Am Dm Aku tak mudah untuk mencintai G C Aku tak mudah mengaku ku cinta F Fm B Aku tak mudah mengatakan E. Aku tak mudah mengatakan.

SIAPALAH AKU INI untuk BERKENALAN dan membuka OBROLAN di. Watch popular content from the following creators. Hukum aku bila terjadi.

Aku tak mudah mengatakan. Discover short videos related to aku tak mudah untuk mencintai aku tak on TikTok. Aku tak mudah mencintai aku tak mudah mengaku ku cinta aku tak mudah mengatakan aku jatuh cinta senandungku hanya untuk cinta tirakatku hanya untuk engkau tiada dusta sumpah ku cinta sampai ku menutup mata.

Aku tak mudah mengaku kucinta. Berikanlah aku hidup C G Takkan ku sakiti dia A D D B Hukum aku bila terjadi. Karena Orang yang Tulus Mencintai Tak Kan Mudah Melepaskan Tak Kan Mudah Pergi dan Tak Kan Mudah Merelakan.

Mengapa Aku Sulit untuk Mencintai Seseorang. Aku tak mudah untuk mencintai D G Aku tak mudah mengaku ku cinta C AC B Aku tak mudah mengatakan aku jatuh cinta Em Am Senandungku hanya untuk cinta D G Tirakatku hanya untuk engkau C Am Tiada dusta sumpah ku cinta D BD Em D C Bm Sampai ku menutup. Aku tak mudah untuk mencintai.

Aku tak mudah mencintai Aku tak mudah mengaku ku cinta Aku tak mudah mengatakan Aku jatuh cinta Senandungku hanya untuk cinta Tirakatku hanya untuk engkau Tiada dusta sumpah ku cinta Sampai ku menutup mata. April 21 2018 April 22 2018 Rosmawati. MANA MUNGKIN USUL SAYA DIDENGAR di rapat.

Verse 1 G DF embun di pagi buta Em Bm menebarkan bau asa C GB detik demi detik ku hitung AC D inikah saat ku pergi G DF oh Tuhan ku cinta dia Em Bm berikanlah aku hidup C GB takkan ku. Belakangan ini beredar viral sebuah video dengan potongan lirik Aku tak mudah mencintai Tak mudah bilang cinta Tapi mengapa kini denganmu Aku jatuh cinta Tuhan tolong dengarkanku Beri aku dia Tapi jika belum jodoh Aku bisa apa.


Pin On Agama


Pin On Kata Kata Bijak


Pin On Quotes


Anime Quote Indonesia Motivasi Kata Kata Indah Kata Kata


Pin By Ditaputri Aprillia08 On H Allah Orang


Pin By Ajiamsyah On Si Bucin Berkarya Motivasi Kata Kata Kata Kata Motivasi


Pin By Qesya Maysila On Tempat Untuk Dikunjungi Movie Posters Movies Poster


Puisi Indopoems Katakata Tentangkamu Kata Kata Kata Kata Inspirasi Kutipan


Kita Mungkin Menangis Kerana Mencintai Orang Yang Salah Namun Satu Hal Yang Pasti Kesalahan Dan Kesilapan Itu Menja Kata Kata Mutiara Kata Kata Kutipan Bijak


Pin By Hazirah Azman On Puisi Kata Kata Indah Kutipan Buku Kata Kata Motivasi


Doa Supaya Orang Tidak Benci Pada Kita Surah Yusuf Ayat 4 Kutipan Quran Kata Kata Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup


Hati Pasangan Yang Terluka Bukan Mudah Untuk Diubati Namun Untuk Membuat Mereka Jatuh Cinta Kembali Pada Kita Incoming Call Screenshot Malaysia Incoming Call


Cinta Beda Agama In 2021 Movie Posters Poster Movies


Pin On Islam


Pin On Pl


Pin On Kata Kata


Pin On Wahai Diriku


Pin By Farhah On Love Quotes In 2022 Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kata Kata


Pin On Quotes

Related : aku tak mudah untuk mencintai.